Polisi Bekuk Pasangan Mesum Berhubungan Seks Kenakan Pakaian Adat Bali di Dalam Mobil

Chusna Mohammad
.
Kamis, 22 September 2022 | 20:22 WIB
Polda Bali akhirnya berhasil menangkap pasangan mesum yang nekat berhubungan seks didalam mobil (Foto:Tangkapan layar)

DENPASAR, BADUNG. iNews.id - Akhirnya jajaran Polda Bali  berhasil mengamankan pasangan mesum di mobil yang  menggunakan busana adat Bali. 

Pasangan yang terekam dalam video yang akhirnya viral tersebut adalah MM (28) warga Denpasar sementara sang wanita berinisial DN merupakan (26) warga Depok, Jawa Barat 

"MM pemeran laki-laki ditangkap di Denpasar dan DN pemeran perempuan ditangkap di Depok," papar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kamis (22/9/2022) kemarin. 

Saat dimintai keterangan keduanya membuat video tersebut pada 1 September 2022 lalu. Video dibuat usai keduanya melakukan tradisi  melukat di pura Tirta Empul Gianyar. Usai mengikuti ritual dan masih menggunakan busana adat keduanya berencana pulang. Namun entah mengapa timbul ide keduanya berbuat mesum di dalam mobil sambil mengemudi kemudian direkam. 

Dalam video yang akhirnya viral di media sosial MM terlihat mengenakan kemeja putih, kamen batik dan udeng di kepalanya. Sementara DN berkebaya putih, kamen batik warna pink yang dibalut selendang warna pink.

Kasubdit V Unit Cybercrime Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko menjelaskan, pihak yang merekam salah DN. Dimana posisi handphone diletakkan di kaca mobil. Video tersebut lalu diupload di akun twitter pada 10 September 2022. 

"Motifnya hanya untuk sensasi dan senang-seang, tidak dijualbelikan," ucap Nanang.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini