get app
inews
Aa Read Next : Masjid Gede Mataram Kotagede, Jejak Islam Tertua di Yogyakarta

Inilah Penginapan Murah di Yogyakarta, Tarif di Bawah Rp100 Ribu

Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:20 WIB
header img
Penginapan murah di Yogyakarta (Foto: ilustrasi/ iNews.id)

Yogyakarta, iNewsBadung.id - Berlibur ke kota Gudeg, Yogyakarta bisa menjadi pilihan wisatawan. Yogyakarta memiliki destinasi wisata yang beragam, juga wisata kuliner khas yang jadi buruan wisatawan.

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya mahal saat berwisata di sini karena ada banyak pilihan untuk dapatkan harga serba murah, salah satunya penginapan

Jika membutuhkan rekomendasi untuk menginap, ada lima homestay murah yang bisa jadi pilihan Anda saat liburan ke Yogyakarta.

Berikut Lima Penginapan Murah di Yogyakarta 

1. Deep Purple Homestay

Pertama ada penginapan Deep Purple Homestay yang terkenal memiliki tarif terjangkau. Penginapan ini terletak 1,5 kilometer dari Taman Sari dan Alun Alun Gunung Kidul. Dengan harga Rp50 ribu per malam, kamu bisa menginap di homestay ini dengan fasilitas AC , TV dan kamar mandi luar.

2. Grand Zea

Selanjutnya ada penginapan Grand Zea. Lokasi penginapan ini hanya sekitar 3 kilometer dari Malioboro. Grand Zea memiliki bangunan dua lantai dan setiap kamarnya pun terlihat nyaman. Kamu bisa menginap disini hanya dengan membayar Rp50 ribu per malam.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut