get app
inews
Aa Read Next : Masjid Gede Mataram Kotagede, Jejak Islam Tertua di Yogyakarta

Dahsyat! Audisi Miss Indonesia 2023 Yogyakarta Disambut Antusias Kawula Muda Kota Gudeg

Senin, 06 Maret 2023 | 17:20 WIB
header img
Dahsyat! Audisi Miss Indonesia 2023 Yogyakarta Disambut Antusias Kaula Muda Kota Gudeg

YOGYAKARTA, iNewsbadung.id - Ajang Audisi kompetisi kecantikan Miss Indonesia yang dilakukan di Kota Yogyakarta disambut antusias kawula muda kota gudeg

Ini terlihat saat hari kedua audisi Miss Indonesia yang digelar di El Royal Hotel Yogyakarta Malioboro, Minggu (5/3/2023) kemarin.

Executive Producer RCTI Fajar Kurniawan mengatakan jika antusiasme peserta audisi di Yogyakarta sangat baik. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa minat warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengikuti ajang kecantikan cukup tinggi.

"Antusiasme dari peserta sangat baik, ini terlihat di hari kedua pendaftarnya banyak sekali yang berminat untuk ikut audisi Miss Indonesia," kata dia.

Bahkan kata dia, sejak pendaftaran dibuka pada Minggu pagi, peserta terus berdatangan hingga sore pukul 17.00 WIB, atau bertepatan dengan penutupan pendaftaran.


Perserta Audisi Miss Indonesia di Kota Yogyakarta (Foto: tangkapan Layar Instagram @missindonesia)

 

Dia menyebut tak ada yang berbeda dari audisi-audisi sebelumnya. Hanya saja, dewan juri akan selalu mencari para perempuan berbakat sesuai dengan kriteria penilaian yang sudah ditentukan.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut