UNISRI Surakarta Gelar Sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku Mata Kuliah Wajib

Asarela Astrid
Para peserta dan pembicara berfoto bersama usai sosialisasi kebijakan dan pedoman operasional baku mata kuliah wajib di UNISRI. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta gelar sosialisasi kebijakan dan pedoman operasional baku (POB) mata kuliah wajib kurikulum (MKWK) berbasis proyek. 

Menurut Dr. Oktiana Handini, Kepala Unit MKWK, sekaligus Ketua Hibah MKWK berbasis proyek, kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada pejabat struktural akademik, yakni yayasan, ketua senat, pimpinan universitas, dekan, kaprodi dan dosen Pengampu MKWK, terdiri mata kuliah Pancasila, Kewarganegaraan, Agama dan Bahasa Indonesia.

"Kebijakan dan POB ini diawali dengan analisis kebutuhan yang menghadirkan mitra usaha dan mitra layanan kemanusian," ujar Dr. Oktiana Handini. 

Ditambahkan Oktiana Handini, mitra layanan meliputi pimpinan panti asuhan sampai penyusunan RPS sebagai perangkat ajar, di mana  implementasi nya dilakukan mulai tahun ajaran 2024/2025. 

Sosialisasi yang dilakukan Rabu (5/9/2024) di Kampus UNISRI ini merupakan bagian luaran hibah MKWK berbasis proyek yang diterima UNISRI  dari pendanaan bersama.

Semoga tulisan tentang UNISRI Gelar Sosialisasi Kebijakan dan Pedoman Operasional Baku Mata Kuliah Wajib. Ini Ulasannya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network