Golkar Bersholawat untuk Solo, Respati-Astrid Berharap Diberi Kelancaran dalam Pilkada

Asarela Astrid
Respati-Astrid saat menghadiri Solo Bersholawat yang diadakan Partai Golkar Surakarta, tampak didampingi Sekar Tandjung. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Saya dan Mbak Astrid memohon doa restu, mohon ridho bapak ibu yang hadir agar kelak bisa menjalankan, apabila mendapatkan amanah, dapat menjalankan roda pemerintahan demi kebermanfaatan masyarakat dan umat,” tandas Respati belum lama ini. 

Di hadapan ratusan jamaah, Respati juga menceritakan bahwa semasa kuliah, dirinya pernah menjadi panitia HUT Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Solo. 

Karena itu, Respati menganggap kehadirannya ke Kantor Golkar merupakan nostalgia, di mana banyak mengenal tokoh-tokoh Golkar. 

"Di bawah Bu Maria mengenal banyak, termasuk senior yang sangat saya hormati yakni Bapak Aris Munandar dan seluruh jajaran Partai Golkar," jelas Respati. 

Respati menyebutkan jika dirinya belajar politik ketika kuliah, di mana   Sekar Tandjung waktu itu masih duduk di bangku SMA. 

Selain menampilkan hadrah Jumroh Nababa dari Gandekan, Kecamatan Jebres, Surakarta, Solo Bersholawat juga menghadirkan tausiah bersama Al Habib Muhammad Haidar bin Alwi Al Jufri, Pengajar di Majelis Al Hidayah Pasar Kliwon, Surakarta. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network