get app
inews
Aa Read Next : Blusukan di Petoran, Respati Dapat Sketsa Gambar Wajah, serta Didoakan Pendeta

Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Minggu, 22 September 2024 | 22:37 WIB
header img
Respati Ardi dan Astrid Widayani saat berbaur dengan kader dan simpatisan PSI Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Ribuan kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo elu-elukan kehadiran Respati Ardi dan Astrid Widayani, Sabtu malam (21/9/2024) di Lawang Djoenjing, Jalan Kelud Timur, Ngadisono, Joglo, Banjarsari, Surakarta. 

Nyanyian sambutan selamat datang diteriakkan, Respati Astrid, Pasti Menang, Pasti Menang, membuat Respati Ardi dan Astrid Widayani semakin bersemangat melangkahkan kaki menuju calon walikota Surakarta dan calon wakil walikota Surakarta. 

Deklarasi dukungan Respati - Astrid bertema “Deklarasi Riang Gembira” ini dimanfaatkan para kader dan simpatisan secara luarbiasa, dengan berswa foto dan foto bersama calon walikota dan calon wakil walikota Surakarta. 

Usai pembacaan deklarasi dipimpin Muhammad Bilal, PSI Surakarta menyerahkan kaos softball warna putih dengan motif garis-garis berwarna pink bertuliskan Surakarta 1, Surakarta 2 di bagian punggung dan bertuliskan Pasti di bagian depan. 

Di hadapan ribuan simpatisan dan kader PSI ini, Respati Ardi menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo, di mana beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja di Kota Surakarta (Solo)

“Dua hari lalu, saya bertemu Bapak Presiden kita, Bapak Joko Widodo. Beliau menyampaikan salam sampai tiga kali. Sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta, sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta, sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta,” urai  Respati Ardi didampingi Astrid Widayani dan para pengurus DPD PSI Surakarta.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut