Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Asarela Astrid
Respati Ardi dan Astrid Widayani saat berbaur dengan kader dan simpatisan PSI Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Sedangkan Ketua DPW PSI Jawa Tengah, Antonius Yogo Prabowo menyebutkan, Kota Solo akan mencetak sejarah dengan hadirnya pemimpin perempuan yang mewakili kaum wanita.

“Kota Solo akan mencetak sejarah, tentu butuh dukungan dan doa dari panjenengan semua. Kota Solo akan mencetak perempuan pertama di Kota Solo, karena baru kali ini di pasangan Mas Respati dan Mbak Astrid akan lahir, pemimpin perempuan yang akan mewakili panjenengan semua, ibu-ibu, perempuan-perempuan yang hadir di sini,” jelas Antonius Yogo Prabowo. 

Antonius Yogo Prabowo, juga menandaskan, PSI Surakarta akan total mendukung pasangan Respati - Astrid di Pilkada 2024.

Menurut Antonius Yogo Prabowo, seluruh struktur partai, seluruh kader partai, simpatisan PSI akan all out melakukan semua, kecuali kekalahan. 

Kegiatan yang dihadiri sejumlah ketua dan pengurus Parpol pendukung ini juga dimeriahkan aksi panggung musik, seperti band dan tarian modern. 

Semoga tulisan tentang Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network