Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Asarela Astrid
Respati Ardi dan Astrid Widayani saat berbaur dengan kader dan simpatisan PSI Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Ditambahkan Respati, saat kepulangan Presiden Joko Widodo di Kota Solo pada Minggu (20/10/2024) mendatang, PSI Solo harus menyambut dengan kemenangan.

“Kita akan mencetak sejarah dan dimulai dari PSI. Nanti Pak Jokowi pulang pada 20 Oktober PSI harus bisa menyambut dengan kemenangan. Kita akan cetak sejarah, kalau kemarin mungkin dikuasai salah satu partai, di 27 November nanti kita akan buat Solo sebagai taman mawar,” lanjut Respati disambut tepuk tangan ribuan simpatisan dan kader PSI. 

Sementara Astrid Widayani menyampaikan bahwa selain ada tagline Respati Pasti Menang juga menyampaikan tagline baru yakni Muda dan Mendunia.

“Ada semangat baru, tagline baru yang saya sampaikan pada malam hari ini yaitu Muda dan Mendunia, Muda Go Internasional, inilah jati diri Kota Solo. Kota Solo yang tetap berbudaya, dengan sejarah dan budaya luhurnya. Tetapi kita juga harus siap menuju kota modern, kota metropolitan,” sambut  Astrid Widayani.

Astrid Widayani juga memohon dukungan dan doa restu untuk Respati - Astrid dalam membangun Kota Solo.

Ditambahkan Astrid Widayani, saat ini semua masyarakat merasakan dan menyaksikan pesatnya kemajuan Kota Solo, di mana ke depan, dirinya dan Respati dapat mengikuti kecepatan dan ketangkasan dinamisnya Kota Surakarta. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network