Respati Ardi - Astrid Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan dan Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Asarela Astrid
Respati Ardi dan Astrid Widayani bersama tim saat deklarasi pemenangan, Sabtu (21/9/3024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Calon Walikota Surakarta, Respati Ardi dan calon Wakil Walikota Astrid Widayani hadiri Deklarasi Tim Pemenangan di Kulonuwun Kopi, Keprabon, Surakarta,  Sabtu (21/9/2024).

Dalam deklarasi ini, Respati Ardi turut  memaparkan visi dan misi di kontestasi Pilkada Surakarta, sebagai jawaban terhadap isu SDM dengan memprioritaskan program penekanan pada pendidikan dan kesehatan. 

Triawati, wartawan Joglosemarnews menanyakan apa saja yang dibicarakan saat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia pada Kamis (19/9/24) lalu. Respati menceritakan bahwa Jokowi menyampaikan pesan salam untuk seluruh masyarakat Solo.

Terkait pertemuan Respati Ardi dengan Jokowi belum lama ini, Respati menegaskan jika Presiden Jokowi 
“Bapak Presiden menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat Kota Surakarta.

Selain titip salam untuk masyarakat Kota Surakarta, Respati mengatakan jika Presiden memberikan nasehat dan petuah untuk dirinya dan Astrid Widayani. 

Di hadapan ratusan peserta deklarasi dan para wartawan, Respati berharap Kota Surakarta tidak hanya didatangi wisatawan mancanegara, tetapi juga  melakukan komunikasi dengan atase perdagangan di berbagai negara. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network