get app
inews
Aa Read Next : Hadiri National Convention JCI Indonesia 2024, Respati Ardi Lakukan Ini

Terima Keluhan Warga Kampung Banyuanyar Surakarta, Ini Respon Respati Ardi

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:21 WIB
header img
Respati Ardi saat melakukan sarasehan bersama warga Kampung Banyuanyar Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Calon walikota Surakarta Respati Ardi terima keluhan warga Kampung Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Surakarta saat melakukan safari blusukan

Pada sarasehan yang dilakukan belum lama ini, Respati Ardi mendapat beberapa keluhan warga, salah satunya disampaikan Tri Siwi, salah satu warga yang mengeluhkan efek proses pengalihan arus dan jalan akibat proyek palang Joglo

"Nah, kemarin sejumlah warga dan tokoh masyarakat menjebol tembok di tengah makam untuk warga bisa berlalu lalang ke makam, karena mata pencaharian warga sekitar sini kan mengurusi makam. Akan tetapi baru sehari dijebol, sehari setelahnya kembali ditutup Pemkot Solo. Jadi kami mohon agar bisa dikomunikasikan kembali terkait pembukaan tembok di tengah makam tersebut,” ujar Tri Siwi. 

Mendengar keluhan tentang akses jalan menuju makam, Respati Ardi berjanji akan mengupayakan berkoordinasi dengan pihak terkait. 

“Menanggapi yang disebutkan, nanti coba kita diskusikan terlebih dahulu untuk pembukaan akses jalan ke makam," kata Respati Ardi. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut