Rayakan HAORNAS 2024, HARRIS Solo Gelar Tiga Olahraga

Asarela Astrid
Para peserta sedang mengikuti Aqua Zumba yang digelar HARRIS Solo, saat rayakan HAORNAS 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang diperingati setiap tanggal 9 September, HARRIS Solo gelar tiga olahraga bagi masyarakat Kota Surakarta. 

Tiga olahraga yang digelar secara gratia ini yakni Yoga, Zumba dan Aqua Zumba, di area Taman Ageng dan Aqua Zumba yang dilakukan saat sore hari di kolam renang hotel lantai tiga. 

Marketing & Branding HARRIS Hotel Conventions Solo, Katarina Jessicca menyebutkan bahwa olahraga gratis ini sengaja digelar untuk menyuarakan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. 

Tidak hanya itu, olahraga gratis untuk merayakan HAORNAS ini dilakukan karena sejalan dengan tagline hotel, yakni  “Healthy Lifestyle Hotel” yang merupakan satu-satunya di Kota Surakarta. 

Tiga olahraga yang digelar hotel berbintang empat ini disebutkan Katarina Jessicca mendapatkan  antusias tinggi dari masyarakat di Kota Surakarta, terbukti saat baru satu hari diunggah di sosial media hotel, semua kegiatan olahraga sudah full reservasi.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network