Garuda Wisnu Kencana (GWK) Berikan Pelayanan Prima di Hari Pelanggan Nasional

Asarela Astrid
Pengunjung Garuda Wisnu Kencana menerima giveaway di Hari Pelanggan Nasional. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

“Kami sangat bersyukur untuk antusiasme para pengunjung yang terus meningkat," ujar Andre Prawiradisastra. 

Pencapaian ini dikatakan Andre Prawiradisastra tidak lepas dari dukungan, serta masukan berharga para pelanggan setia GWK.

Melalui program-program inovatif dan pelayanan yang prima, GWK  berkomitmen terus memberikan pengalaman wisata yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung,  sehingga GWK dapat menjadi top of mind para wisatawan khusus area Bali. 

Giveaway peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan di Restaurant Jendela Bali, yang merupakan bagian Kawasan GWK Cultural Park ini ditandai dengan pembagian cookies. 

Tidak hanya itu, para pengunjung juga mendapatkan air mineral dengan merk GWK Cultural Park. 

Acara yang melibatkan Division Head dan Departemen Head GWK ini juga  memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk makanan dan minuman di Jendela Bali Restaurant.

Semoga tulisan tentang Garuda Wisnu Kencana (GWK) Berikan Pelayanan Prima di Hari Pelanggan Nasional, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network