Rayakan Ulang Tahun dan Kemerdekaan ke-79 RI, Favehotel Solo Gelar Lomba Berbalut Daster

Asarela Astrid
Berbalut daster, karyawan Favehotel Solo mengikuti berbagai lomba, termasuk lomba pingpong. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan 
HUT ke-12 Favehotel Solo Baru, serta meriahkan kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI), Favehotel Solo meliputi Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru gelar lomba berbalut daster

Seluruh peserta lomba dan para penonton diwajibkan memakai dresscode daster, sehingga suasana perayaan terkesan meriah, namun santai penuh semangat. 

Khuswatus Solikhin, Hotel Manager Favehotel Solo menyebutkan, kegiatan ini merupakan ajang berkompetisi secara sehat, sekaligus memunculkan bibit-bibit baru pecinta olahraga badminton dan pingpong di lingkungan hotel. 

Selain itu, acara ini dikatakan Khuswatus Solikhin, sebagai sarana mempererat kebersamaan antar karyawan, sehingga tercipta semangat kerja yang lebih baik.

Terkait lomba yang digelar, disebutkan 
Khuswatus Solikhin ada dua lomba yakni Badminton dan Pingpong, dengan kategori tunggal dan ganda, sehingga  memungkinkan setiap departemen di Favehotel Solo mengirimkan perwakilan dalam semua cabang.

Lomba yang digelar Rabu (28/8/2024) di GOR AURI Colomadu, Kabupaten Karanganyar ini menarik banyak perhatian penonton, apalagi semangat kompetisi terlihat dari antusiasme para peserta saat berlaga di lapangan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network