Semarakkan Hari Kemerdekaan ke-79, The Sunan Hotel Solo Gelar Lomba 17an

Asarela Astrid
17an di The Sunan Hotel Solo, tingkatkan silaturahmi antar karyawan melalui berbagai lomba. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tidak kalah seru, lomba 17an ini juga dimeriahkan pemilihan best dress bagi karyawan yang memakai baju adat terbaik, dengan juri Naomi Anik, penggiat fashion dan Retno Wulandari, GM The Sunan Hotel Solo. 

Terkait lomba cosplay pahlawan, juara pertama diraih tim Engineering yang mengenakan kostum Patih Gajah Mada dan juara dua, diraih tim Front Office, dengan cosplay sebagai Jenderal Sudirman. 

Sedangkan juara favorit adalah cosplay  Gerilyawan Kemerdekaan dari tim FB Service. 

Pemenang lomba best dress diraih  Estrelita Adriana dari PR Departemen dan Budi Arianto dari Accounting Departemen, dengan juara favorit dimenangkan Adhi Wulandari dari FO Departemen.

Pesta rakyat kemerdekaan ini semakin meriah dengam sajian menu-menu tradisional, antara lain nasi liwet, soto, sate kere, gulali, es puter, berbagai doorprize, grandprize menarik dan hiburan musik X Free Acoustic.

Semoga tulisan tentang Semarakkan Hari Kemerdekaan ke-79, The Sunan Hotel Solo Gelar Lomba 17an, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network