Semarakkan Hari Kemerdekaan ke-79, The Sunan Hotel Solo Gelar Lomba 17an

Asarela Astrid
17an di The Sunan Hotel Solo, tingkatkan silaturahmi antar karyawan melalui berbagai lomba. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, The Sunan Hotel Solo gelar berbagai lomba 17an

Lomba pitulasan atau 17an ini disebutkan Tika Ratna, Asisten Public Relation Manager untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air, rasa persaudaraan. 

Selain itu, lomba antar karyawan The Sunan Hotel Solo ini digelar sekaligus menjaga dan membina hubungan baik antar karyawan, terutama untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI.  

Diikuti seluruh karyawan karyawati The Sunan Hotel Solo, semua peserta lomba mengenakan ragam baju adat Nusantara. 

Lomba antar karyawan yang digelar 
Selasa (13/8/2024) dan Rabu (14/8/2024) di Ballroom The Sunan Hotel Solo ini antara lain Lomba Topi Kerucut, Lomba Kelereng, Lomba Makan Biscuit, Lomba Grup Joged Balon dan Lomba Grup Pensil dalam Botol. 

Selain lomba antar karyawan, juga digelar lomba antar departemen, di mana setiap departemen menampilkan perwakilan untuk cosplay pahlawan kemerdekaan, seperti Soekarno, Bung Hatta, Pangeran Diponegoro, Jendral Sudirman, Patimura, R.A. Kartini, Teuku Umar dan Fatmawati. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network