get app
inews
Aa Read Next : Bapaslon Tuntastic Jawa Optimis Menangi Pilkada Sukoharjo Setelah Lolos Vermin

Tim Pemenangan Tuntas Subagyo dan Djayendra Dewa Siapkan Cadangan 25.000 KTP

Minggu, 07 Juli 2024 | 19:13 WIB
header img
Tim pemenangan Tuntas Subagyo - Djayendra Dewa optimis dapat memenangkan Tuntastic Jawa dalam kontestasi Pilkada 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Tim pemenangan bakal calon bupati (Bacabup) Tuntas Subagyo dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Djayendra Dewa siapkan cadangan 25.000 KTP untuk perbaikan verifikasi faktual (verfak).

Hingga berita ini diturunkan, tim pemenangan terus bergerak menambah data pendukung, di mana  ada dua pekerjaan yang dilakukan yakni membantu kinerja KPU untuk verfak kolektif. 

Pekerjaan kedua disebutkan Anas Firdaus, Sekretaris Tim Pemenangan Tuntastic Jawa adalah mengumpulkan data baru sebagai persiapan perbaikan.

"Untuk persiapan perbaikan, sampai saat ini kami sudah menyiapkan 20.000-25.000 fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) para pendukung Tuntas Subagyo dan Djayendra Dewa," ujar Anas. 

Saat tiba waktunya perbaikan, Anas Firdaus berharap sudah benar-benar siap. 

Menjawab pertanyaan media terkait kendala yang dihadapi, Anas mengatakan ada kendala, tetapi semua dapat diatasi dengan komunikasi yang sangat baik dan kooperatif. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut