Favehotel Solo Hadirkan Menu Baru, Khas Kota Surakarta

Asarela Astrid
Chef Favehotel Solo perlihatkan menu baru yang dapat dinikmati tamu dan pengunjung selama Bulan Juli sampai September 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Favehotel Solo melalui program kuliner terbaru bertajuk "Treats Everywhere", hadirkan sajian menu khas Kota Surakarta, mulai Bulan Juli sampai September 2024. 

Meliputi Favehotel Manahan dan Favehotel Solo Baru, persembahan bertema Asian Snack & Local Twist Beverages ini menawarkan kelezatan trilogy Snack dan es gempol pleret, olahan masakan dengan sentuhan khas Kota Surakarat (Solo).

Aris Sasongko, Executive Chef Favehotel Solo menyebutkan, trilogy snack merupakan kombinasi yang menggugah selera dari tiga hidangan lezat, yakni singkong rebus keju, bola naga jamur dan siomay ayam. 

Trilogy snack ini disebutkan Aris Sasongko, dibandrol per porsi Rp25.000,- dengan menawarkan pengalaman unik dan memuaskan.

Sementara es gempol pleret ditawarkan untuk menyempurnakan hidangan ringan, di mana sajian ini merupakan minuman tradisional khas Kota Surakarta. 

Es gempol pleret terbuat dari bahan-bahan pilihan, yakni adonan tepung beras yang kenyal, gula jawa dan bubur mutiara yang disiram kuah santan gurih dan menggoda. 

Disebutkan Aris Sasongko, minuman tradisional ini dibandrol Rp20.000,- per porsi. 

Terkait kedua menu baru yang disajikan Favehotel, Aris Sasongko merasa gembira dapat menghadirkan cita rasa inovatif, namun tetap mempertahankan keaslian lokal.

"Trilogy snack dan es gempol pleret mencerminkan komitmen manajemen hotel untuk memberikan pengalaman kuliner unik bagi para tamu," pungkas Aris Sasongko. 

Semoga tulisan tentang Favehotel Solo Hadirkan Menu Baru, Khas Kota Surakarta, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network