Rektor ISI Surakarta Sebut Banyak Kado Indah di Ulang Tahun ke-60

Asarela Astrid
Dies Natalis ke-60, ISI Surakarta terima banyak kado indah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Terkait proses ini, ISI Surakarta terus melakukan penguatan kelembagaan, di mana sejak tahun 2023 sampai bulan Juni 2024 sudah banyak menghasilkan capaian yang dapat mendorong berkembangnya perguruan tinggi seni ini menjadi lebih baik lagi. 

Sementara di bidang kemahasiswaan, berbagai prestasi sudah diukir mahasiswa, dari tingkat nasional hingga internasional, baik di bidang akademik maupun non akademik. 

Saat sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-60 Tahun 2023, Senin (15/7/2024) di Pendhapa GPH Djoyokusumo, tercatat ada 10 mahasiswa berprestasi di tingkat internasional dan 25 mahasiswa berprestasi di tingkat nasional. 

"Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa memiliki potensi besar untuk mengangkat nama ISI Surakarta di kancah nasional dan internasional," urai I Nyoman Sukerna.

Usia 60 tahun merupakan usia yang sangat matang, karena itu ISI Surakarta sudah melakukan terobosan menuju institut pembelajaran termasyhur di bidang seni tingkat regional. 

Di antaranya menjadikan kampus ramah bagi penyandang disabilitas, serta menjadi pusat studi layanan disabilitas yang memiliki misi menyelenggarakan layanan khusus bagi penyandang disabilitas, serta menyiapkan lulusan terbaik yang siap berkembang go international. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network