Tim Pemenangan Tuntas Subagyo dan Djayendra Dewa Siapkan Cadangan 25.000 KTP

Asarela Astrid
Tim pemenangan Tuntas Subagyo - Djayendra Dewa optimis dapat memenangkan Tuntastic Jawa dalam kontestasi Pilkada 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Pada verifikasi administrasi (vermin), dikatakan Ki Djatmiko Anom Suroto, 
Penasehat Tim Pemenangan sudah mengumpulkan KTP pendukungan melebihi batas minimal yang disyaratkan KPU untuk Cabup Cawabup Independen, yakni 50.894 pendukung. 

Ki Djatmiko juga menegaskan, saat ini tim pemenangan telah mempersiapkan cadangan 25.000 data pendukungan untuk perbaikan.

“Kami yakin, pasangan Tuntas Subagyo - Djayendra Dewa dapat lolos, sehingga bisa maju pada kontestasi Pilkada Sukoharjo mendatang,” ujar putra dalang kondang Ki Anom Suroto. 

Ki Jatmiko menambahkan, berbagai cara telah dilakukan tim pemenangan Tuntastic Jawa antara lain bazar sembako murah, yang mensyaratkan harus menyerahkan fotokopi KTP, serta diketahui untuk dukungan pencalonan maju Bacabup Cawabup Sukoharjo 2024.

Sosialisasi lain yang dilakukan adalah menggelar konser Gildcoustic dan Denny Caknan, di mana untuk melihat  konser tersebut, juga wajib menyerahkan fotokopi KTP pendukungan. 

Sementara terkait verfak yang telah dilakukan Selasa (2/7/2024) sampai Kamis (4/7/2024), hasilnya akan diplenokan secara berjenjang. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network