get app
inews
Aa Read Next : Pendukung Tuntas Subagyo Ikuti Bimbingan Teknis Perbaikan Verifikasi Faktual

Bapaslon Tuntastic Jawa Optimis Menangi Pilkada Sukoharjo Setelah Lolos Vermin

Sabtu, 01 Juni 2024 | 17:07 WIB
header img
Tuntas Subagya dan Jayendra Dewa, bapaslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukoharjo menunjukkan berita acara KPU Sukoharjo lolos vermin. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Tuntas Subagyo dan Jayendra Dewa (Tuntastic Jawa) optimis dapat menangi pilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukoharjo, setelah dinyatakan lolos verifikasi administrasi (vermin) oleh KPU Sukoharjo

Tercatat dalam berita acara KPU Sukoharjo Nomor 168/PL.02.2-BA/3311/2024 tentang Hasil Verifikasi Administrasi Dukungan bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Tahun 2024, Tuntas Subagyo dan Jayendra Dewa, pada Jumat (31/5/2024) dinyatakan memenuhi syarat administrasi sebagai bakal pasangan calon dari jalur perseorangan.

Terkait berita acara KPU ini, Tuntas Subagyo mengatakan, ibarat manusia masuk rumah, satu kaki sudah lolos masuk, sehingga tinggal satu kaki lainnya. 

Diakui Tuntas, meskipun masuk melalui jalur mandiri atau independen, namun KPU Sukoharjo sudah melaksanakan demokrasi dengan baik. 

"Tidak membedakan kita dari jalur perorangan dimulai dari jalur pendaftaran, segala hal aturan independen diberikan dan KPU Sukoharjo menjaga demokrasi dengan baik," ujar Tuntas Subagyo saat konferensi pers, Jumat (31/5/2024). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut