ISI Surakarta Raih Juara LIDM 2024, Ini Ulasannya

Asarela Astrid
Tim View of Cinema, ISI Surakarta berhasil raih juara LIDM 2024 di IPB. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Kisra berharap kemenangan ini mampu  mendorong mahasiswa ISI Surakarta terus berprestasi di tingkat nasional, di mana melalui pendampingan yang baik, nama ISI Surakarta dapat terus bersaing di berbagai kompetisi.

Sementara Nur Rahmat Ardi Candra Dwi Atmaja, S.Sn, M.Sn., Pembimbing Tim View of Cinema, merasa bangga dan terharu, serta berharap terus berkarya dan selalu menginspirasi mahasiswa lain.  

Dr. Sugeng Nugroho, S.Kar, M.Sn., Wakil Rektor III ISI Surakarta juga merasa senang dan bangga atas prestasi Tim View of Cinema. 

Wakil Rektor III ini juga memberikan dukungan atas raihan prestasi yang telah diraih dan merasa yakin jika seluruh mahasiswa ISI Surakarta mempunyai kehebatan, bakat dan kemampuan untuk berkompetisi di berbagai kompetisi lokal ataupun nasional. 

Sugeng Nugroho berharap, ke depan tidak hanya berprestasi pada kompetisi nasional, tetapi juga pada kompetisi internasional.

Lomba yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) ini telah menaikkan poin ISI Surakarta, di mana melalui perolehan medali emas ini telah membuat ISI Surakarta berhasil masuk lima besar peraih poin terbanyak. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network