Siapkan SDM Kompeten, Tatita Grup Dukung Pendidikan Vokasi UNS

Asarela Astrid
Konsultan Tatita Grup Yant Subiyanto saat mendampingi observasi mahasiswa vokasi UNS. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Siapkan SDM kompeten, Tatita Grup yang digawangi Yant Subiyanto, trainer dan motivator nasional, dukung pendidikan vokasi UNS

Dukungan Tatita Grup ini sesuai dengan Perpres Nomor 68 tahun 2022 tentang Revitalisasi Pendidikan Vokasi dan Pelatihan Vokasi, yang bertujuan menyiapkan SDM kompeten, produktif dan berdaya saing, sehingga mampu  menyiapkan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Salah satu dukungan yang diberikan Tatita Grup adalah mendampingi mahasiswa vokasi UNS Jurusan Manajemen Bisnis melakukan observasi bisnis, sebagai salah satu tugas mata kuliah. 

Dipilihnya observasi di lokasi produksi Susu Kambing Etawa Gomars ini karena produk ini menjadi produk leader market di pasar susu kambing, diantara hampir 120-an merek susu kambing dari Tatita Grup. 

Dibimbing Yant Subiyanto, konsultan Tatita Grup, para mahasiswa pendidikan vokasi UNS mendapatkan pengenalan tentang perencanaan produksi, human resources dan pemasaran. 

Yant Subiyanto menyebutkan, para mahasiswa juga belajar mengenal proses manufacturing dan model pemasaran yang berjalan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network