F&B Leaders dan Chef se-Jateng DIY Rebut Piala Archipelago Black Box Battle

Asarela Astrid
Para pemenang Archipelago Black Box Battle usai menerima penghargaan, berpose bersama para juri. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Kami berharap bisa menyaksikan kreativitas dan inovasi dari para peserta dalam memamerkan keahlian dengan bahan-bahan rahasia di dalam black box," jelas Denny Frederick. 

Melalui kompetisi yang menegangkan ini, para juri mengambil tiga pemenang di setiap kategori, di mana pada kategori food battle, dimenangkan Chef Anas Harsanto (Harper Malioboro Yogyakarta) juara pertama,  Chef Arif Suryadi (The Alana Malioboro Hotel & Conference Center) juara kedua dan Chef Firmansyah (Royal Malioboro by ASTON & Hotel Neo Malioboro) juara ketiga. 

Sedangkan kategori beverage battle diraih Joko Susilo (Fave Hotel Rembang) juara pertama, Dicky Lutfiabdi (Quest Prime Pemuda Semarang) juara kedua dan Iis Martanti (Harper Malioboro Yogyakarta) juara ketiga. 

Para pemenang mendapatkan penghargaan berupa Charles Brookfield Trophy (juara satu), John Flood Trophy (juara dua) dan Piala Favorite Winner (juara ketiga), serta mendapatkan sertifikat, uang tunai dan hadiah lainnya. 

Chef Anas Harsanto (Harper Malioboro Yogyakarta) yang merupakan juara pertama kategori food battle menyebutkan jika kompetisi cukup menegangkan karena para peserta harus mendapatkan ide mengolah makanan, disesuaikan dengan bahan masakan dalam kurun waktu singkat. 

"Saya harap para chef yang akan mengikuti Archipelago Black Box Battle di waktu mendatang, bisa lebih berinovasi menciptakan olahan makanan yang otentik," pesan Anas Harsanto. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network