F&B Leaders dan Chef se-Jateng DIY Rebut Piala Archipelago Black Box Battle

Asarela Astrid
Para pemenang Archipelago Black Box Battle usai menerima penghargaan, berpose bersama para juri. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

YOGYAKARTA, iNewsbadung.id - F&B leaders dan chef se-Jateng DIY rebut piala Archipelago Black Box Battle yang digelar Archipelago International, sebuah perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara. 

Acara yang digelar di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta ini mempertemukan 16 Executive Chef dan F&B Leaders di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Archipelago Black Box Battle ini menguji para peserta untuk  menunjukkan spontanitas dan kreativitas dalam mengolah makanan dan minuman dari bahan-bahan rahasia dalam kotak hitam (black box). 

Hasil olahan ini diharapkan sesuai dengan bahan rahasia yang disediakan, di mana para chef harus menggunakan bahan-bahan yang disediakan, yakni buncis, labu, lamb rack dan tamarin. 

Sedangkan para F&B leaders bisa memakai dua dari tiga bahan yang sudah disediakan, yaitu teh melati, daun pandan dan alpukat. 

Winston Hanes, Vice President of Operations of Archipelago International  mengaku senang bisa menggelar  Archipelago Black Box Battle ke-2 di tahun 2024, sehingga diharapkan bisa  mengasah bakat kuliner para Executive Chef dan FB Leaders dari hotel-hotel di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network