Ketua REI Solo Raya Akan Dilantik, Ini Ulasannya

Asarela Astrid
Jumpa pers persiapan pelantikan Ketua REI Komisariat Solo Raya. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Menggantikan Maharani, Oma Nuryanto akan dilantik menjadi Ketua Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya.

Dipilihnya Oma Nuryanto menjadi Ketua REI ini atas penunjukkan Ketua REI DPD Jawa Tengah, Suhartono, di mana atas usul hasil rapat koordinasi, konsolidasi serta evaluasi REI Komisariat Solo Raya, yang dilakukan 20 Januari 2024. 

Meskipun jabatan Ketua REI ini merupakan pergantian antar waktu (PAW), namun Oma Nuryanto sudah menyiapkan berbagai kegiatan pameran dan studi banding. 

"Saya akan merangkul semua, menggiatkan semua kegiatan yang sudah dijalankan Ibu Maharani," terang Oma Nuryanto saat jumpa pers di Ommaya Hotel Sukoharjo, Selasa (6/2/2024).

Oma berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk REI Solo Raya, seperti pengadaan perumahan dan juga mengadakan pelatihan-pelatihan terutama bagi anggota REI. 

Terkait pelantikan Ketua REI Solo Raya  yang akan dilakukan Selasa (20/2/2024), Oma menyebutkan akan dilakukan secara besar dan meriah, bahkan berbagai kegiatan akan dilakukan termasuk donor darah.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network