Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Lion Parcel Ajak Denny Sumargo Kunjungi Mitra Agen

Asarela Astrid
Dukung pertumbuhan ekonomi lokal, Lion Parcel ajak Denny Sumargo kunjungi mitra agen. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

MEDAN, iNewsbadung.id - Dukung pertumbuhan ekonomi lokal, belum lama ini Lion Parcel ajak Denny Sumargo kunjungi mitra agen di Medan. 

Sebagai Chief Eksentrik Officer (CEO) Lion Parcel, Denny Sumargo bertemu langsung dengan para mitra agen Lion Parcel di Medan, yang merupakan partner utama perusahaan dalam meningkatkan aksesibilitas layanan. 

Bersama para mitra agen, Denny Sumargo didampingi manajemen Lion Parcel berdiskusi, memberikan masukan demi perkembangan perusahaan, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan logistik yang tepat bagi market lokal di Kota Medan. 

Menurut Denny Sumargo, mitra agen adalah salah satu stakeholder utama perusahaan, karena itu mendengarkan aspirasi dan masukan adalah sangat penting. 

"Mitra agen adalahi pihak yang lebih memahami kondisi market lokal,  sehingga sebagai perusahaan kita bisa mencoba memenuhi kebutuhan  mereka,” terang Denny Sumargo. 

Sementara Head of Business Development Lion Parcel Marysha Djafar mengatakan, sebagai pusat ekonomi dan perdagangan di Sumatera Utara, Kota Medan merupakan salah satu kota fokus target pasar. 

Ditambahkan Marysha, kebutuhan logistik di Kota Medan cukup tinggi, karena itu, Lion Parcel terus memperkuat layanan di kota ini. 

"Sebagai perusahaan logistik, kami sangat mendukung proses distribusi barang baik menuju maupun keluar Medan," ujar Marysha Djafar. 

Marysha menyebutkan, layanan logistik yang tepat dapat memperlancar proses distribusi barang dan mampu mendukung perputaran ekonomi daerah.

Di mana, salah satu upaya yang dilakukan timnya adalah memperkuat para mitra agen sebagai perpanjangan tangan di berbagai wilayah di Medan. 

Pada kegiatan bertajuk A Day with CEO ini, Marysha menyebutkan bahwa Kota Medan adalah salah satu kota dengan jumlah mitra agen terbanyak di Indonesia, di mana dari sisi performa, mitra agen di Kota Medan menjadi salah satu kontributor utama pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel.

Tercatat, per tahun 2023 pertumbuhan mitra agen di Kota Medan mencapai lebih dari 35%, bahkan antusiasme pendaftaran mitra agen baru cukup tinggi, lebih dari 300 pendaftar setiap bulan. 

A Day with CEO ini disebutkan Marysha 
sekaligus untuk saling bertukar masukan, bagi perkembangan perusahaan yang lebih baik.  

Marysha menambahkan, kegiatan ini juga diwarnai dengan kunjungan ke UMKM lokal yang sudah menjadi pelanggan setia. 

Untuk menjaga kepuasan pelanggan terutama UMKM, Marysha menyebutkan bahwa Lion Parcel berusaha melakukan pengiriman tepat waktu dan memberikan garansi uang kembali apabila paket yang diterima melebihi waktu yang dijanjikan. 

Semoga tulisan tentang dukung pertumbuhan ekonomi lokal, Lion Parcel ajak Denny Sumargo kunjungi mitra agen ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network