Sekda Dewa Indra Terima Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman

Asarela Astrid
Belum lama ini Sekda Dewa Indra terima hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

“MDA secara institusional adalah dinas baru dan pergerakannya belum selincah dinas lain. Sehingga masukan-masukan tentu diperlukan, tetapi saya juga apresiasi MDA yang secara cepat sudah merespon kajian Ombudsman,” ungkap Dewa.

Sementara sebelumnya, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, Ni Nyoman Sri Widhiyanti menjelaskan secara rinci penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Publik tahun 2023. 

Menurut Ni Nyoman, tahun lalu ada tiga OPD yang dinilai yakni Dinas Pendidikan dengan skor 95.56, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan skor 96.39, dan RSUD Bali Mandara dengan skor 97.43. 

“Jadi skor keseluruhan Pemprov Bali adalah 96.46, dengan kategori A dan opini Kualitas Tertinggi,” urainya. 

Dengan perolehan tersebut, Pemprov Bali mendapatkan peringkat ke-3 kategori Pemerintah Provinsi.

Ni Nyoman menambahkan, berbagai masukan Pemprov Bali akan disampaikan ke Ombudsman Pusat. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network