Meriahkan Milad, Ribuan Warga Muhammadiyah Ikuti Tabligh Akbar

Asarela Astrid
Meriahkan milad, ribuan warga Muhammadiyah ikuti tabligh akbar. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Ribuan warga Muhammadiyah ikuti tabligh akbar milad Muhammadiyah ke-111, sekaligus resepsi milad PKU Muhammadiyah Solo ke-96 di di halaman parkir karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Minggu (3/12/2023).

K.H. Drs. Anwar Sholeh, M.Hum., Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta menyebutkan tabligh akbar milad Muhammadiyah bertema Ikhtiar Menyelamatkan Semesta ini digelar untuk menjalin kerjasama yang semakin erat, sehingga Muhammadiyah semakin mencerahkan dan menyejahterakan masyarakat.

Menurut Anwar Sholeh, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo adalah satu-satunya rumah sakit bertaraf internasional di antara rumah sakit PKU Muhammadiyah di Indonesia, sehingga ke depan, di harapkan dapat semakin baik memberikan pelayanan kesehatan.

Ditambahkan Anwar Sholeh, kehadiran 2.000 peserta tabligh akbar ini benar-benar membanggakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta, karena kehadiran warga Muhammadiyah ini merupakan bentuk loyalitas kepada Muhammadiyah.

Sementara Ustad H. Fathurrahman Kamal, Lc., M.Si., Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengajak warga Muhammadiyah, selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena hidayah-Nya sangat penting dan tidak ada karunia besar kecuali dari hidayah Allah SWT.

Ustad Fathurrahman Kamal juga mengingatkan warga Muhammadiyah agar selalu mempunyai visi jauh ke depan, bahwa jamaah akan masuk surga, saat istiqomah dan selalu konsisten mengamalkan ajaran Islam.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network