Ngeteh Bareng Mas Wali, Warnai Festival Teh Indonesia

Asarela Astrid
Ngeteh bareng Mas Wali akan warnai Festival Teh Indonesia. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tidak hanya menggandeng para pedagang es teh, perhelatan yang akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti seminar kewirausahaan, santunan anak yatim, donor darah, senam dan band ini juga menghadirkan produsen teh ternama.

Produsen-produsen teh yang sudah memiliki nama di tanah air ini akan berkolaborasi dalam Festival Teh Indonesia, bukan sebagai kompetitor, tetapi bekerjasama meningkatkan penjualan UMKM yang bergerak dalam penjualan teh.

Evi, Supervisor Teh Dandang wilayah Solo Raya mengatakan, kegiatan Festea ini bukan sebagai persaingan dengan para kompetitor, karena setiap produsen memiliki varian dan keunggulan berbeda-beda.

Ditambahkan Evi, Festival Teh Indonesia ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan para pelaku UMKM terkhusus pedagang teh, di mana secara otomatis ikut berimbas terhadap angka penjualan produsen teh.

Semoga tulisan tentang ngeteh bareng Mas Wali, warnai Festival Teh Indonesia ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network