Ngeteh Bareng Mas Wali, Warnai Festival Teh Indonesia

Asarela Astrid
Ngeteh bareng Mas Wali akan warnai Festival Teh Indonesia. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Ngeteh bareng Gibran Rakabuming Raka atau Mas Walikota Surakarta, akan warnai Festea atau Festival Teh Indonesia yang digelar Sabtu (4/11/2023) dan Minggu (5/11/2023) di Halaman Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi Surakarta.

Maraknya penjual es teh jumbo terutama di Kota Surakarta dan kota sekitar, menjadi salah satu alasan digelarnya perhelatan yang diinisiasi Fajar Adinata bersama beberapa rekannya.

Bahkan gayung bersambut, saat keinginan tersebut disampaikan pada Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, saat ditawarkan ide ngeteh bareng Mas Wali.

Ngeteh bareng Mas Walikota Surakarta ini akan dimeriahkan ratusan pedagang teh, yang memiliki varian rasa berbeda, dan brand berbeda.

Menurut Fajar, penggagas sekaligus PIC Festea, kegiatan ini tidak sekedar mengumpulkan pedagang es teh, tetapi juga mencari rumusan terbaik untuk meningkatkan nilai teh, dari sisi penjualan ataupun sisi budaya.

“Kehadiran Mas Wali tidak hanya ngeteh, tetapi juga memberikan pandangan tentang nilai bisnis teh dan tradisi minum teh ke depan,” jelas Fajar saat jumpa pers.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network