Terapkan Tri Kaya Parisudha, Bupati Giri Prasta Wujudkan Badung Angelus Buana untuk Tabanan

Asarela Astrid
Terapkan Tri Kaya Parisudha, Bupati Giri Prasta wujudkan Badung Angelus Buana, salurkan dana hibah untuk Kabupaten Tabanan. Foto : iNewsbadung.id / Setda Badung Kab

Bupati Giri Prasta menambahkan, program yang diambil dari dana Pajak Hotel Restoran (PHR) ini disalurkan bagi masyarakat untuk membantu pembangunan di berbagai sektor, termasuk menciptakan lapangan pekerjaan dan menggerakkan perekonomian.

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat di berbagai daerah di Bali diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, sehingga kemampuan daya beli masyarakat semakin menguat. 

Disebutkan Bupati Badung, program Badung Angelus Buana untuk Kabupaten Tabanan sudah mendapakan persetujuan Bupati Tabanan, sebagai wujud kerjasama dalam mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan, serta pemerataan pembangunan di Bali, terutama bagi seluruh wilayah Kabupaten Tabanan, dengan berpegang pada konsep One Island, One Manajemen dan One Comando.

Sementara Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya memberikan apresiasi atas bantuan Bupati Giri Prasta dan Pemkab Badung, yang sudah menyerahkan dana hibah dan BKK untuk masyarakat dan Pemkab Tabanan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tabanan, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Giri Prasta dan Pemerintah Kabupaten Badung, yang sudah memberikan hibah dan BKK yang sangat besar ini,” terang Bupati Tabanan.

Dilansir dari laman resmi Setda Badung, Dana hibah dari Bupati Badung ini akan disalurkan utnuk beberapa kecamatan di Kabupaten Tabanan, yakni enam penerima dari Kecamatan Baturiti (Rp 8.099.313.000), 40 penerima dari Kecamatan Kediri (Rp8.190.492.2230, sembilan penerima dari Kecamatan Marga (Rp.6.349.433.000), 21 penerima dari Kecamatan Selemadeg Timur (Rp.5.197.600.000) dan dua penerima dari Kecamatan Penebel (Rp. 2.725.817.000).

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network