Perkuat Kolaborasi, MPP Jendral Sudirman Surakarta Gandeng Motivator Handal

Asarela Astrid
Perkuat kolaborasi, MPP Jendral Sudirman Surakarta gandeng motivator handal, Yant Subiyanto. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) Jendral Sudriman Surakarta gandeng motivator dan trainer handal untuk memperkuat kolaborasi, yang disebutkan Dra. Andriyani Sasanti, M.M., Kepala Dinas DPMPTSP Kota Surakarta, sangat mempengaruhi kekuatan tim dan keberhasilan pencapaian target kerja.

Penjelasan Andriyani Sasanti ini disebutkan saat pembukaan Capacity Building bertajuk To Be Excellent People, from Inner Self yang digelar untuk semua pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta, belum lama ini di The Sunan Hotel Solo.

Dalam memperkuat kolaborasi tim, materi pelatihan disesuaikan kebutuhan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dan capaian target kerja di Mall Pelayanan Publik (MPP), di mana disebutkan Yant Subiyanto, trainer dan motivator, menggunakan materi berbasis Neuro Linguistic Programming (NLP).

Menurut Yant Subiyanto, materi berbasis Neuro Linguistic Programming (NLP) bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas diri peserta, di samping juga melakukan pendekatan dengan teknik coaching, menggunakan GROW sebagai salah satu teknik yang mudah dalam penggunaan.

Melalui pelatihan yang menggunakan inti tema kolaborasi dan delapan ukuran sukses seseorang yang sering disebut wheel of life, para peserta diajak melakukan proses evaluasi, serta introspeksi diri terhadap kondisi sekarang dan kondisi impian.

Di samping itu, di hadapan 82 peserta, Yant Subiyanto juga mengangkat pemberdayaan GROW Model sebagai tool untuk proses Coaching.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network