Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri HUT RSD Mangusada, Dorong Kreatif dan Inovatif

Asarela Astrid
Sekda Badung Adi Arnawa hadiri HUT RSD Mangusada, dorong kreatif dan inovatif. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

"Kita pasti akan mampu mewujudkan melalui kolaborasi, kerjasama dan komunikasi antar perangkat daerah, dengan menyatukan komitmen, kreatif dan inovatif," ungkap Sekda Badung Adi Arnawa.

Sementara I Wayan Darta, Direktur RSD Mangusada menyebutkan, diambilnya tema Selikur diharapkan mampu bangkit lebih kuat, sehat jiwa dan raga, sehingga dapat melanjutkan pembangunan bangsa. 

Perayaan yang dilakukan di RSD Mangusada ini sebelumnya sudah diramaikan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti olahraga, lomba-lomba dan bazar UMKM.

Perayaan HUT RSD Mangusada yang  ditandai dengan pemotongan tumpeng ini, juga dihadiri Ketua DPRD Badung (Putu Parwata), Kepala OPD di lingkup Pemkab Badung, Ketua DWP Badung (Rasniathi Adi Arnawa), Ketua Gatriwara (Putu Parwata), Camat Mengwi (I Nyoman Suhartana), Lurah Kapal (Nyoman Adi Setiawan) dan lainnya.

Semoga tulisan tentang Sekda Badung Adi Arnawa hadiri HUT RSD Mangusada, dorong kreatif dan inovatif ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. **

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network