The Stones Hotel-Legian Bali, Destinasi MICE Terbaik di Pulau Dewata 

Sazili M
The Stones Hotel-Legian, Bali, tidak hanya mewah, tetapi juga menawarkan jaminan kualitas karena merupakan bagian dari Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia. Foto: Ist

Hotel ini memiliki ballroom terbesar di area Kuta-Legian Seminyak tanpa tiang-tiang dengan kapasitas hingga 1800 orang dan plafon tertinggi dibandingkan dengan hotel lainnya.

Prestasi gemilang yang telah dicapai oleh The Stones tidak lepas dari peran Magdalena Marbun, yang saat ini menjabat sebagai Direktur MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) dari hotel ini.

Beliau tidak hanya memainkan peran penting dalam memastikan kesuksesan acara-acara kelas dunia yang telah diadakan di hotel ini, seperti rangkaian acara Presidensi G20 Indonesia 2022 dan rangkaian acara KTT ASEAN 2023 di Indonesia.

Tetapi juga telah menjadikan The Stones sebagai pilihan utama untuk berbagai kegiatan kementerian dan Badan Usaha Milik Negara, perusahaan nasional dan multinasional, asosiasi, pelatihan profesi, serta kegiatan sosial dan religius di Indonesia.

Dalam usianya yang ke-11 tahun, The Stones Hotel – Legian Bali terus berinovasi dalam membangun reputasinya sebagai tempat terdepan untuk acara dan konferensi di Bali yang terus berkembang dengan layanan terbaik, teknologi paling mutakhir, dan tema-tema yang segar yang menginspirasi kreativitas.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network