Wakil Bupati Badung Suiasa Sebut Ada Aura Bahagia pada HUT ke-38 Perguruan Seruling Dewata

Asarela Astrid
Wakil Bupati Badung Suiasa sebut ada aura bahagia pada HUT ke-38 Perguruan Seruling Dewata. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

TABANAN, iNewsbadung.id - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa sebut ada aura bahagia pada HUT ke-38 Perguruan Seruling Dewata, Desa Bantas, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Menurut Wakil Bupati Suiasa, aura bahagia yng dirasakan dan diciptakan Perguruan Seruling Dewata ini telah memunculkan rasa damai untuk semua, di mana saat memasuki Pasraman sudah terasa aura berbeda, yakni alam pikir dan alam batin diajak dalam kedamaian, keteduhan dan ketenangan.

Usai mengikuti semua rangkaian peringatan hari ulang tahun Perguruan Seruling Dewata, Suiasa berharap semua tamu mendapatkan aura kedamaian, kebahagiaan, keteduhan hati dan ketenangan.

Sebagai Ketua Umum IPSI Bali, I Ketut Suiasa memberikan apresiasi terhadap Perguruan Seruling Dewata yang sudah menyediakan ruang waktu pada parikrama dan mesimakrama di Pasraman Perguruan Seruling Dewata.

“Perguruan Seruling Dewata sudah berkontribusi aktif, positif dan produktif bagi kemajuan dan perkembangan IPSI Bali, apalagi Perguruan Seruling Dewata sudah kami kukuhkan sebagai anggota IPSI Bali pada Oktober tahun 2022,” terang Suiasa Minggu (24/9/2023).

Suiasa menyebutkan, nilai-nilai dalam ajaran Perguruan Seruling Dewata merupakan  nilai universal, sehingga seiring perkembangan dan peradaban zaman, IPSI Bali dan Perguruan Seruling Dewata mampu menumbuhkembangkan nilai silat, di mana di dalamnya terkandung aspek olahraga, aspek sosial dan nilai religius.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network