Sambut Hari Batik Nasional, SBMF 2023 Tawarkan Atmosfer Berbeda Gandeng Musisi Lokal hingga Nasional

Asarela Astrid
Sambut Hari Batik Nasional, SBMF 2023 tawarkan atmosfer berbeda gandeng musisi lokal hingga nasional. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Adila menyebutkan isian panggung SBMF 2023 akan menyenangkan bagi semua orang, sehingga semua usia, tua ataupun muda dapat menikmati dan berkenalan dengan musisi-musisi yang pernah dan masih berjaya, serta mengenal band-band lokal Kota Solo.  

SBMF 2023 akan terbagi dalam dua area, yakni area berbayar dan area tidak berbayar, di mana disebutkan Nanang, salah satu EO, bahwa area berbayar adalah area konser musik, dan area tidak berbayar adalah area kuliner dan craft.

Selain menghadirkan produk batik cap, batik tulis dan batik kombinasi, acara bertajuk BNI Solo Batik Music Festival ini juga menghadirkan produk tenun, lurik dari beberapa kota, namun melarang penggunaan batik printing.  

Semoga tulisan tentang sambut Hari Batik Nasional, SBMF 2023 tawarkan atmosfer berbeda gandeng musisi lokal hingga nasional ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network