Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta Dibuka, Pemkab Badung Komitmen akan Selalu Mendukung

Asarela Astrid
Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta dibuka, Pemkab Badung komitmen akan selalu mendukung. Foto : setda.badungkab.go.id

Adanya tempat rekreasi skateboard di kawasan ini juga diharapkan Sekda Badung mampu menjadi daya tarik luar biasa, serta berharap Pantai Kuta tetap menjadi pabrik Beach, di mana menjadi tempat berkumpul, sehingga banyak orang ingin datang ke Kuta. 

Efek yang akan terasa adalah semakin banyaknya hotel terisi, dan banyak orang ingin berinvestasi ke Kuta, sehingga peredaran uang dan pendapatan masyarakat meningkat. 

Meningkatnya pendapatan disebutkan Sekda Badung akan mendorong daya beli, dan pertumbuhan ekonomi akan sangat pesat. 

Terkait menjaga dan membangun sinergitas, pemerintah juga mendorong agar selalu menjaga ekosistem termasuk merawat dan menjaga kebersihan Pantai Kuta ini. 

Selain memberikan apresiasi, Pemkab Badung melalui Sekda Adi Arnawa memberikan dana motivasi secara simbolis senilai Rp30 juta untuk Ketua Panitia Gusman Saputra.

Sementara itu Ketua Panitia Bulan Bhakti Gotong Royong LPM Kelurahan Kuta, Gusman Saputra mengatakan bahwa LPM Kelurahan Kuta ini mendukung generasi muda Kuta, sehingga menjadi lebih kreatif dan inovatif. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network