Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Ikut Layani Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional

Asarela Astrid
Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, meliputi kepala divisi, kepala departemen dan operation director ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional yang jatih hari Kamis (4/9/2023).

Layanan terhadap pengunjung di Hari Pelanggan Nasional ini meliputi 
mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Tidak hanya itu, seluruh jajaran manajemen PT. Alam Sutera Realty Tbk ini ikut menyambut ramah para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan, serta membagikan 3.000 selendang bermotif GWK, sambil berbincang dengan pengunjung. 

Keterlibatan para pimpinan juga terlihat di beberapa titik pelayanan di Plaza Bhagawan, sehingga suasana menjadi hangat. 

Pelayanan ini merupakan komitmen 
GWK Cultural Park dalam melayani pengunjung dengan standar World Class Hospitality.

Diskon 10 persen juga disediakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung di Hari Pelanggan Nasional, di mana diskon ini berlaku untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali

Sementara tambahan diskon 5 persen diberikan di Panoramic Resto untuk pelanggan dengan memposting di sosial media, foto bersama karyawan Garuda Wisnu Kencana. 

Operation Director GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa, 
mengatakan, gencarnya era digital saat ini memiliki satu hal esensial yang tetap ingin dijaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yakni hubungan manusia dengan manusia.

Karena itu, Stefanus Yonathan Astayasa menambahkan, bahwa GWK berharap agar setiap pengunjung mendapatkan pengalaman tak terlupakan, melalui fasilitas digital, seperti e-Kiosk. 

Layanan digital e-Kiosk ini memberikan 
kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, greeter digital, auto shoes cover machine, serta interactive wall dalam patung utama. 

"Namun harus tetap ada human touch,  karena orang-orang dapat saja melupakan apa yang mereka dengar dan mereka lihat, tetapi tidak dapat melupakan apa yang mereka rasakan," ungkap Stefanus.

Terkait human touch ini, GWK Cultural Park berkomitmen memberikan layanan prima atau service excellence, sebagai dasar pelayanan yang selalu dipegang karyawan setip hari. 

Stefanus menambahkan, guest experience adalah satu hal, namun memorable experience merupakan tujuan, karena itu untuk memberikan pengalaman berkesan, maka pelayanan pelanggan harus melibatkan campur tangan manusia, lewat interaksi. 

Operation Director GWK Cultural Park ini berharap selalu bisa memberikan kemudahan lewat fasilitas digital di era AI, tanpa mengesampingkan koneksi antara pengunjung dengan karyawan. 

Saat ini, selain mempunyai digital 
3D animasi dengan kisah cerita menarik, GWK juga menampilkan 15 pentas budaya unggulan, setiap jam dalam setiap hari. 

Semoga tulisan manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa silahkan share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network