Mahasiswa KKN UNUD Tewas Kecelakaan di Karangasem Bali, Ini Penyebabnya

Asarela Astrid
Tampak dalam CCTV, mahasiswa KKN UNUD melaju kencang sehingga tewas kecelakaan di Karangasem Bali. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGASEM, iNewsbadung.id -  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Udayana (UNUD) tewas akibat kecelakaan di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem Bali. 

Menurut AKP I Ketut Sukadana, Kapolsek Selat, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UNUD yang diketahui bernama Reiva Andre Waluyo ini meninggal di lokasi kejadian. 

Peristiwa tragis yang terjadi Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 14.30 WITA ini berawal saat mahasiswa asal Cibubur Jakarta Timur ini mengendarai motor sport Yamaha R15 dengan plat nomor F 6594 FAF.

Dilansir dari iNewsBali.id, disebutkan bahwa menurut saksi di lokasi, motor dipacu dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Selat menuju Amlapura.

Saat berada di depan kantor cabang Bank BPD Bali di Selat, muncul motor yang hendak berbelok masuk, sehingga diduga mengakibatkan korban yang melaju kencang menjadi panik dan berusaha menghindar. 

Naas, korban tidak dapat menguasai motor sehingga menabrak motor di depan, yang membuatnya terpental membentur pagar kebun kantor Bank BPD Bali.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network