Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik Gelar Upacara dengan Pakaian Adat Daerah

Asarela Astrid
Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik gelar upacara dengan pakaian adat daerah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Kami siapkan sejumlah minuman dan makanan sesuai angka kemerdekaan 17 - 8 - 45, di mana melalui tradisi ini  hotel ikut berkontribusi menjaga dan  merayakan warisan berharga yang sudah diberikan para pahlawan bangsa," ujar Ajeng Ayu, Public Relation & Executive Secretary Solia Zigna Kampung Batik.

Minuman dan makanan ini disajikan bagi tamu sebagai salah satu benefit tamu yang sudah datang menginap di Solia Zigna Kampung Batim di hari kemerdekaan. 

Upacara bertajuk melestarikan budaya Indonesia lain dari hari biasanya yang diikuti karyawan Solia Zigna Kampung Batik di area parkir Canting Londo, Kamis (17/8/2023) ini berjalan lancar dan khidmat. 

Semoga tulisan tentang Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Solia Zigna Kampung Batik gelar upacara dengan pakaian adat daerah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan  jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network