Polres Tabanan Sukses Amankan Konser Musik Nanoe Biroe dan Berikan Apresiasi bagi Masyarakat

Asarela Astrid
Polres Tabanan sukses amankan Konser Musik Nanoe Biroe dan berikan apresiasi bagi masyarakat. Foto : Polda Bali

Di samping itu adalah penempatan personil sesuai plotingan sprint tugas, sehingga mempermudah jajaran Polres Tabanan melakukan pengawasan terhadap pengunjung. 

Dalam laman Polda Bali, disebutkan bahwa Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., menyebutkan bahwa masyarakat telah ikut aktif berperan menjaga kelancaran acara konser musik band asli Bali ini. 

Kolaborasi yang kuat antara masyarakat dengan aparat kepolisian merupakan kunci kesuksesan  menciptakan lingkungan aman dan kondusif. 

Karena itu, acara yang dihadiri ratusan pengunjung ini, disebutkan Kabag Ops Polres Tabanan, tidak hanya menyenangkan pengunjung, tetapi juga mampu memberikan kontribusi positif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Konser musik Nanoe Biroe yang dilakukan di Taman Bung Karno, Tabanan Bali ini menjadi bukti bahwa kerjasama yang baik antara masyarakat dengan aparat, serta pihak yang terkait mampu menciptakan lingkungan yang aman dan ramah bagi kegiatan seni budaya. 

Kabag Ops Polres Tabanan menambahkan, momentum keberhasilan kegiatan bertema “Rwa Bhineda” ini, ke depan diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi acara-acara budaya, didukung keamanan dan kolaborasi panitia dengan instansi terkait. 

Semoga tulisan tentang Polres Tabanan sukses amankan Konser Musik Nanoe Biroe dan berikan apresiasi bagi masyarakat ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa selalu share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang memahami informasi lain. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network