Moeldoko Serap Aspirasi Publik Tentang Pembangunan Bandara Internasional Bali Utara

Asarela Astrid
Kepala Staf kepresidenan Moeldoko kunjungi Buleleng, serap aspirasi publik tentang pembangunan Bandara Internasional Bali Utara. Foto : Kantor Staf Presiden

BULELENG, iNewsbadung.id - Dr. Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan kunjungi Kabupaten Buleleng, lakukan kunjungan kerja, untuk mendengar dan serap aspirasi publik tentang pembangunan Bandara Internasional Bali Utara

Menurut Moeldoko, program pembangunan Bandara Internasional Bali Utara mempunyai nilai strategis, karena itu berbagai pertimbangan secara teknis, ekonomi, politik, serta aspek lain selalu dikomunikasikan, dikoordinasikan, disinergikan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. 

Terkait pembangunan Bandara Internasional Bali Utara ini, Moeldoko mengatakan bahwa mendengar dan menyerap aspirasi publik sejalan dengan fungsi dan tugas Kantor Staf Presiden yakni melakukan pengendalian program, serta  komunikasi politik dengan stakeholder.

Di hadapan tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan Perbekel atau (Kepala Desa), serta para Panglingsir se Jebag Bali, Moeldoko menyebutkan bahwa aspirasi masyarakat tentang pembangunan Bandara Internasional Bali Utara tersebut akan diteruskan ke Presiden. 

"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat terkait pembangunan Bandara Bali Utara, akan kami teruskan ke Presiden Jokowi agar mendapatkan perhatian,” jelas Moeldoko dalam rilis Kantor Staf Presiden. 

Dalam kunjungan yang dilakukan di Kecamatan Kubutumbuhan, Buleleng, Bali, Kamis (27/7/2023) ini, Moeldoko menyebutkan bahwa pencoretan proyek pembangunan Bandara Internasional Bali Utara dari daftar Proyek Strategis Nasional atau PSN tidak berarti pembatalan proyek. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network