Polresta Denpasar Tangkap Residivis Pembobol Kamar yang Berhasil Maling Burung, HP dan Laptop

Asarela Astrid
Polresta Denpasar Tangkap Residivis Pembobol Kamar yang Berhasil Maling Burung, HP dan Laptop. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Polresta Denpasar tangkap residivis berinisial NK, pembobol kamar yang berhasil maling burung, HP dan laptop milik Ni Luh Kadek Agustini di Kesiman Denpasar Timur. 

Residivis ini diduga mengambil barang-barang miliki Ni Luh Kadek Agustini dengan melompat dinding, selanjutnya memasuki kamar Ni Luh yang tidak dikunci.

Dalam rilisnya, Senin (24/7/2023), Nyoman Dharsana, S.H, Kapolsek Denpasar Timur mengatakan, bahwa petugas kepolisian dipimpin Iptu Made Galih Artawiguna, Kanit Reskrim telah mengamankan seorang laki-laki residivis yang diduga pelaku pencurian. 

Disebutkan Kapolsek Denpasar Timur, pelaku berhasil masuk kamar dan membawa kabur barang-barang, yakni laptop, burung dan HP. 

Pencurian ini terjadi Jumat, bulan Juni 2023, sekitar pukul 07.00 WITA, di mana saat itu suami korban bangun dan hendak memberikan makan burung, lalu masuk ke kamar. 

Namun di saat bersamaan, anak korban melihat jika burung yang digantung di palafon sudah tidak ada, maka anak korban (saksi) membangunkan korban menanyakan keberadaan burung tersebut. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network