Lion Parcel Berangkatkan Umroh dan Liburan ke Turki untuk Puluhan Mitra Agen

Asarela Astrid
Lion Parcel berangkatkan umroh dan liburan ke Turki untuk puluhan mitra agen. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion Parcel berangkatkan umroh ke Mekkah dan liburan ke Turki untuk puluhan mitra agen melalui program Komitmen Platinum Terbaik (KOMPAK). 

Program umroh dan liburan ini merupakan apresiasi dan dukungan atas kinerja para mitra yang telah berperan terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel (PT. Lion Express). 

Menurut Chief Retail Officer Lion Parcel Adwina Marisa, mitra agen adalah salah satu ujung tombak perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia ini, di mana sampai sekarang Lion Parcel sudah bekerjasama dengan 7.000 lebih agen. 

Adwina Marisa menambahkan, salah satu kontributor utama revenue Lion Parcel yakni peran aktif para mitra agen, yang selalu aktif memberikan layanan, dengan pengiriman lebih mudah dijangkau, serta mendukung pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel.

Program KOMPAK adalah inisiatif Lion Parcel untuk memberikan apresiasi bagi mitra agen berprestasi, di mana diharapkan dapat memotivasi dalam meningkatkan penjualan para mitra agen. 

Kepada iNewsbadung.id belum lama ini, Adwina menjelaskan bahwa program KOMPAK diberikan bagi mitra agen yang berhasil mencapai target penjualan periode November 2022 sampai Januari 2023, berhak menerima hadiah umroh ke Mekkah dan liburan ke Turki. 

Lion Parcel juga berkomitmen terus menghadirkan program-program insentif untuk mitra agen, sehingga mampu meningkatkan keuntungan sebagai pemicu minat dan kepercayaan masyarakat, bergabung menjadi mitra agen. 

"Hingga saat ini pendaftaran mitra agen Lion Parcel tercatat sudah mencapai lebih dari 5.000 pendaftar setiap bulan," ujar Adwina.

Adwina menambahkan, salah satu fokus Lion Parcel adalah memperluas jangkauan lewat mitra agen, karena itu banyak insentif dan kemudahan diberikan bagi para mitra agen. 

Program selain hadiah umroh dan liburan juga diberikan Lion Air antara lain diskon besar penjualan, program pendampingan secara rutin untuk meningkatkan penjualan dan kemudahan akses informasi bagi mitra agen dengan menyediakan customer care melalui virtual assistant Liona. 

Customer care ini memungkinkan agen memperoleh informasi secara cepat, di mana dapat diakses 24 jam sesuai kebutuhan, yang merupakan bentuk fasilitas dan kemudahan-kemudahan bagi mitra agen, sebagai realisasi komitmen Lion Parcel. 

Hal ini dilakukan Lion Parcel sekaligus untuk membangun simbiosis mutualisme seimbang dengan para mitra agen.

Bahkan hingga saat ini, Lion Parcel memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berminat bergabung menjadi mitra agen, melalui situs resmi Lion Parcel. 

Terkait total jumlah mitra agen terpilih yang diberangkatkan umroh dan liburan adalah 36 mitra agen, di mana salah satu pemenang program KOMPAK adalah Ferry, mitra agen Lion Parcel Agung Timur Mojosongo Solo. 

Ferry mengaku bersyukur dapat meraih hadiah liburan ke Turki, di mana menurunya sangat termotivasi terus meningkatkan penjualan. 

“Awalnya tidak menyangka dapat  menjadi salah satu pemenang, apalagi berlibur ke Turki," ujar Ferry. 

Ferry pun menambahkan, telah mendapatkan pengalaman dan jaringan yang dianggap sangat menguntungkan bagi para pelanggan dan juga mitra agen. 

Semoga tulisan tentang Lion Parcel berangkatkan umroh dan liburan ke Turki untuk puluhan mitra agen ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network