Junjung Tinggi Kearifan Lokal, Canting Londo Kitchen Launching Menu Sajian Anyar

Asarela Astrid
Salah satu menu sajian anyar di Canting Londo Kitchen yang junjung kearifan lokal. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Menu lain yang merupakan sajian anyar dari launching menu yang dilakukan Selasa (11/7/2023) di Canting Londo Kitchen adalah jagung susu keju, red vel crumble, rum micro sponge, sugar dome, butterscotch tolak angina, strawberry shorbet dan  sabayon, yang merupakan racikan dari gula kacang sugar dome. 

Menu tasting plate meliputi jagung bakar keju, mamasan crouqe, prawn,  kembang goyang, cakaang mayo, bone marrow peanut crumble, peashoot dan  cirrianda flower.

Sementara beef Purwakarta juga tidak ketinggalan menjadi menu baru di mana terdiri dari Aussie wagyu ichi, kofta beef maranggi, bone marrow,  pickle shallot pinnaple dan peanut sauce. 

Penggemar bebek juga dapat merasakan sajikan menu bebek Timbungan Galungan, di mana terdiri dari nasi jahe mentega, bebek baase gede, lawar kacang, ca tauge, sambal matah, beberyk terong, dan pickle shallot. 

Begitu juga penyuka olahan daging kelinci, dapat merasakan sajian rabbit confit, meliputi rabbit roulade stuffed, alfredo jus, basil oil, grill cau, mamasan crouqe, oflower, dan mashed potato pumpkin. 

Penggemar masakan Bali, juga bisa menikmati sajian +62 betutu, di mana 
nasi goreng bumbu base gede, lawar kacang, sambal matah, sunny side up, salted egg, satay lilit dan peanutceacks dapat menjadi pilihan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network