Oki Fahreza Salut dengan Kapolda Bali Selalu Beri Dukungan Kegiatan  Persatuan Bengkel Mobil Bali

Vitrianda Hilba Siregar
Oki Fahreza, Anggota Dewan Pembina Persatuan Bengkel Mobil Bali (PBMB) bersilaturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. Foto: IST

DENPASAR, iNewsBadung.id -  Oki Fahreza, Anggota Dewan Pembina Persatuan Bengkel Mobil Bali (PBMB) bersilaturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra sekaligus memberikan salam perpisahan, karena Irjen Pol Putu Jayan dipindahtugaskan ke Mabes Polri.

Usai bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra,  Oki Fahreza mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda karena selalu memberikan support kepada PBMB.

“ Saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolda Irjen Pol Putu Jayan, karena sudah menerima silaturahmi kami, kami berterimakasih karena selalu memberikan kami dukungan semasa menjadi Kapolda Bali. Saya berharap, Pak Kapolda semakin sukses ditempat yang baru,” ujar Oki Fahreza  yang juga calon legislatif dari Partai Demokrat.

Oki Fahreza mengungkapkan, selaras dengan dukungan yang diberikan Kapolda Irjen Putu Jayan,  menjadi motivasi untuk Oki Fahreza untuk terus mendukung dan membangun Bali serta meningkatkan kembali perekonomian bali melalui Otomotif

“ Masih teringat ketika beliau (Kapolda Irjen Pol Putu Jayan) mendukung kegiatan Service mobil Gratis saat acara upacara di pura Besakih beberapa waktu lalu, dukungan positif inilah yang memberikan saya motivasi untuk tutur membangun dan mendukung Otomotif di Bali,” tutur Oki Fahreza yang pernah menjabat di Perusahaan BUMN ini.

Sementara itu di tempat yang sama, senada dengan Oki, Ketua Dewan Pembina Turah Santika juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan karena sudah banyak memberikan dukungan kepada PBMB.

“Terimakasih Bapak Kapolda Jendral Putu sudah menerima kami dari PBMB untuk silaturahmi, terimakasih karena bapak Kapolda sudah banyak sekali memberikan support Kegiatan kegiatan PBMB selama ini di Pure besakih untuk service gratis,” ucap Turah Santika.

Selanjutnya, Turah Santika berharap kepada Kapolda yang baru bisa mengikuti jejak Kapolda Irjen Pol Putu Jayan untuk mendukung kegiatan kegiatan positif di Bali.

“Saya berharap kepada kapolda yang baru bisa mengikuti jejak pak kapolda Irjen Pol Putu Jauan mengikut jejak yang selama satu tahun ini setiap ada upacara-upacara keagamaan di Besakih supaya aman dan terkendali serta memberikan support kepada PBMB,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi PBMB dengan Kapolda Irjen Pol Putu Jaya, Ketua dewan pembina Tura Santika, Oki Fahreza Anggota Dewan Pembina, Ketua umum Jero Mangku Budi, Anggota PBMB Made Sujana.Anggota PBMB Dewa Iwan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network