get app
inews
Aa Read Next : Caleg Muda Partai Demokrat Oki Fahreza Blusukan Temui Warga Jembrana

Tunaikan Amanat Ketum Demokrat, Oki Fahreza Turun Langsung ke Masyarakat Jembrana ​​​​​​​

Rabu, 05 Juli 2023 | 18:32 WIB
header img
Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat Oki Fahreza turun langsung ke Dapil Bali untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Foto: IST

JEMBRANA, iNewsBadung.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengamanatkan semua kader agar turun ke lapangan menemui warga. Menyahuti permintaan itu bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat Oki Fahreza turun langsung ke Dapil Bali untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Oki  mengajak masyarakat  untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dengan tujuan meningkatkan perekonomian dan membangkitkan Pariwisata Bali pasca pandemi.

“Hal ini saya lakukan sebagai bentuk perhatian saya sebagai perwakilan partai Demokrat yang ada di daerah kepada masyarakat, kami juga terus memberikan Support melalui kegiatan-kegiatan untuk membangun kembali pariwisata dan perekonomi masyarakat di Bali pasca pandemi,” ujar Oki usai mendatangi masyarakat di Kabupaten Jembrana, Rabu (5/7/2023).

Tak hanya itu, Oki sebagai pengusaha muda terus berupaya untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi anak muda serta menjalin hubungan dengan  generasi Milenial untuk bersama-sama menggerakan perekonomian di Bali agar terus meningkat.

“Kami terus menggandeng anak muda, untuk menyerap aspirasi mereka. Dan saya bersama-sama dengan masyarakat Bali terus berjuang membangkitkan kembali sektor pariwisata dan perekonomian di Bali,” kata pria yang juga pernah menjabat di BUMN.

Perlu diketahui, Oki Fahreza juga sudah menjalin hubungan baik dengan bertemu masyarakat dari petani, pelaku UMKM Bali, tokoh agama, tokoh adat dan generasi milenial untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut