SMA Pradita Dirgantara Gandeng Putri Ariani Boomingkan ke Dunia Menuju Langit Benderang

Asarela Astrid
Nanny Hadi Tjahjanto, pendiri SMA Pradita Dirgantara dan Ferry Septha Indrianto, Ketua KADIN saat jumpa pers Langit Benderang yang menggandeng Putri Ariani. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Konser Musik Langit Benderang ini akan menghadirkan Putri Ariani, Tulus, JKT 48, Topik Sudirman yang merupakan penyanyi asli wong Solo, serta performance SMA Pradita Dirgantara. 

Acara yang menggandeng KADIN Surakarta dan promotor Ladara ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/7/2023). 

Ditambahkan Daryono, pengusaha sekaligus tim KADIN Surakarta, acara ini terbuka untuk umum, di mana tiket presale tiga masih tersedia. 

"Konser ini sudah mengantongi banyak izin, seperti dari Kapolresta Surakarta dan restu Walikota Solo," ujar Daryono yang juga dibenarkan Ketua KADIN Surakarta, Ferry Sephta Indrianto. 

Tahun ini, ada 43 siswa SMA Pradita Dirgantara diterima di universitas luar negeri, sedangkan dari 120 siswa yang mendaftar SBMPTN, ada 105 siswa diterima di 14 universitas negeri, seperti UGM (36), ITB (19), IPB (5), UNS (2), UNILA (1), UNY (1), UPN Perminyakan (1),  UNSUD (1), UNAIR (1) dan lainnya. 

Semoga tulisan tentang SMA Pradita Dirgantara gandeng Putri Ariani boomingkan ke seluruh dunia raih cita-cita menuju langit benderang ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network