Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Patroli Jalan Kaki Demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Asarela Astrid
Bandara I Gusti Ngurah Rai gelar patroli jalan kaki demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Foto : Polda Bali

BADUNG, iNewsbadung.id - Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai gelar patroli jalan kaki demi keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jasa bandara. 

Patroli jalan kaki yang digelar Rabu (31/5/2023) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

Kegiatan patroli ini menurunkan 10 orang personil piket dari segala fungsi, di mana pergerakan dimulai dari koridor kedatangan domestik sampai terminal keberangkatan domestik.

Ipda Wayan Budiana, Perwira Pengawas (pawas) sekaligus pemimpin patroli jalan kaki menyebutkan jika kegiatan ini untuk menciptakan situasi tetap kondusif, serta nyaman di kawasan bandara. 

“Kegiatan ini memberikan kenyamanan sambil mengingatkan masyarakat pengguna jasa  bandara, serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas,” sebutnya. 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Polda Bali, Ipda Wayan Budiana menambahkan bahwa himbauan yang disampaikan dimaksudkan agar masyarakat ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas secara kondusif, serta memperhatikan segala aturan dan himbauan petugas keamanan.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network