Ketua Tim Penggerak PKK Badung Terima Kunjungan Kerja dari Kota Gorontalo, Terkait Stunting dan UMKM

Asarela Astrid
Ketua Tim Penggerak PKK Badung terima kunjungan kerja dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, terkait stunting, UMKM dan kebudayaan. Foto : setda.badungkab.go.id

Jusmiati merasa senang dapat mengunjungi Kabupaten Badung, terlebih rombongannya dapat mempelajari proses dalam penanganan ekonomi, terlebih adanya wabah pandemi covid-19 yang sudah berlalu, sehingga menyebabkan terpuruknya sektor pariwisata. 

"Kami berusaha meniru, dan  mempertahankan inovasi sehingga inflasi Kota Gorontalo tidak turun yakni mempertahankan produk dagangan melalui jasa,” ungkapnya. 

Pada kunjungan yang dilakukan di Gedung Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Selasa (30/5/2023) ini, juga diwarnai acara tukar cinderamata antar kedua Kabupaten, agar mempererat tali silaturahmi. 

Rombongan Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo juga diajak mengunjungi stand UMKM di Gedung Giri Nata Mandala lantai II, Puspem Badung, melihat produk lokal Kabupaten Badung. 

Semoga tulisan tentang Ketua Tim Penggerak PKK Badung terima kunjungan kerja dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, terkait stunting, UMKM dan kebudayaan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network